Simbah Sticker Duren Sawit. Jagoan Cutting Sticker Jakarta Timur!

0

Simbah Sticker Duren Sawit

Quick Info:
Simbah Sticker Duren Sawit
Alamat: Jalan Kolonel Sugiono No. 50A, Duren Sawit, Jakarta Timur
Nomor Telepon: 0812-1216-7666

Hello riders! Kembali bersama Inside Helmet dengan konten yang berhubungan sama cutting sticker lagi! Jadi kebetulan saya lagi ada niat untuk membuat stiker Inside Helmet yang bisa ditempel di helm ataupun motor, dan pas banget denger kabar dari temen yang pernah bikin stiker, di daerah Duren Sawit ternyata ada Simbah Sticker yang cukup dikenal di Jakarta Timur.

Di Mana Alamat Simbah Sticker Duren Sawit?

Simbah Sticker (atau mungkin Si Mbah Sticker? 😛 ) ini tepatnya beralamat di Jalan Kolonel Sugiono No. 50A, Duren Sawit, Jakarta Timur sekitar 400m setelah melewati Masjid Jami’ Al Barkah. Karena tempatnya agak masuk ke dalam, disarankan mulai pelan-pelan riders karena lokasinya tidak jauh sebelum lampu merah di sana (dan terkadang macet karena lampu merah).

Uniknya Simbah Sticker adalah waktu dibukanya workshop cutting sticker ini dari siang sampai pekerjaan selesai. Pekerjaan selesai? Iya, waktu ditanya tutup jam berapa, jawabnya adalah sampai tidak ada kerjaan lagi. 😀 Ini terbukti dari saya yang datang kira-kira jam 8 untuk memberikan design cutting sticker Inside Helmet, lalu kembali ke sana untuk mengambilnya sekitar jam 11. Itu pun masih pada sibuk untuk mengerjakan sticker-sticker lainnya.

Contoh hasil dari Simbah Sticker

Ternyata dari pembuatan sticker-sticker satuan, pembuatan sticker plat nomor, sampai pengerjaan sticker untuk menutupin / mendesign mobil dan motor pribadi ataupun komersil juga bisa dikerjakan di sini. Jadi bener-bener udah seperti one-stop-shop untuk cutting sticker.

Berapa Kira-Kira Harga Cutting Sticker di Simbah Sticker?

Kalo ngomongin harga, itu semua tergantung dari besarnya sticker yang diminta oleh pelanggan. Harga sticker kecil sekitar Rp5,000, sticker sedang sekitar Rp10,000, sticker untuk motor bebek/matic full-body sekitar Rp300,000, sticker untuk motor yang lebih besar full-body sekitar Rp500,000 – Rp800,000.

Tapi intinya semua tergantung dari besar dan juga pemilihan jumlah warna yang digunakan untuk pembuatan stiker tersebut. Dari harga tersebut, dapat dilihat juga hasil pengerjaan yang rapih dan menggunakan alat heater sehingga terjaga kualitasnya.

Hasil GoPro dengan Suction Cup di Windshield Motor

Selain dari kualitasnya, bisa dibilang customer servicenya juga memuaskan dinilai dari keramahan orang-orang di Simbah Sticker dan kesabaran dalam pengerjaan (apalagi kalo ngerjain stiker kecil, hahaha). Dikarenakan bisa memakan waktu lebih dari 1 jam (tergantung, dari antrean dan jumlah orderan), Simbah Sticker pun memberikan opsi untuk pelanggan untuk menunggu atau ditinggal dahulu. Tapi walaupun ditinggal, kepercayaan pelanggan untuk mendapatkan hasil yang terbaik dapat dipenuhi.

Maka dari itu, Simbah Sticker, salah satu penyedia cutting sticker di Jakarta Timur ini direkomendasikan buat riders yang ingin mencoba menghias atau sekedar membuat sticker untuk helm atau kendaraan kita. Apalagi karyawan kantoran yang hanya punya waktu di malam hari untuk mengunjungi workshop seperti ini. Semoga bermanfaat! Enjoy and ride safely!

 

Arvy Este
Founder and Writer of Inside Helmet
Motorcycle Blog and Vlog Indonesia
Ride Outside, Write Insight

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here