Riding Pertama Bareng Moge Suzuki GSX-R Owner. Rare Sight Riders!

0

Komunitas Moge Suzuki GSX-R

Hola riders! Kembali lagi di Inside Helmet. Kali ini blog postnya santai aja ya, soalnya kemarin ini abis riding bareng sama para pemilik moge Suzuki GSX-R nih. Dari yang GSX-R600, GSX-R750, sampai GSX-R1000!

Perlu diakui memang populasi moge Suzuki GSX-R tidak seramai pengguna Kawasaki Ninja, Yamaha R-series, dan Honda CBR. Makanya, memang agak jarang untuk melihat motor GSX yang dari 600cc hinga 1000cc.

Lho Kok Bisa Jarang Ada Moge Suzuki GSX-R?

Entah memang dari selera riders Indonesia yang tidak cocok dengan GSX-R (tidak dual lamp) atau karena brand moge Suzuki yang tidak sekuat brand-brand lainnya (butuh branding & marketing lebih).

Padalah kalo kata orang-orang, ATPM pertama yang main di segmen moge itu Suzuki lho, tapi entah kenapa kalah pamor sama Kawasaki!

Berbeda dengan adiknya yaitu Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 yang lagi naik-naiknya belakangan ini, sampe ada event Suzuki Bike Week di Cibodas lho weekend kemarin!

Kumpulan Moge Suzuki GSX-R

Nah, gara-gara jarangnya ini, kebetulan dimulai dari minggu lalu, tiba-tiba di parkiran Senci di minggu pagi ada banyak Suzuki GSX-R! Awalnya kita enggak kenal, tapi namanya jarang ketemu GSX-R, akhirnya kita saling tukar contact untuk riding bareng.

Kesampaian deh riding bareng Minggu kemarin ini, di mana titik kumpulnya ada di parkiran Senayan City sambil kenalan dulu satu sama lain sebelum akhirnya riding keliling.

Riding Pertama Kemana Aja?

Riding kemarin itu cukup simple aja, keliling-keliling panahan, ambil jalur ke TVRI & DPR, hingga tembus-tembusnya di Pondok Indah dan sampailah kita makan di Big Bear Choppers Antasari yang cukup terkenal itu.

Di sana kita ngobrol banyak tentang motor Suzuki GSX-R dari mesin, tempat servis, modifikasi, sampai rencana ke depannya untuk mengundang para owner moge Suzuki GSX-R lagi.

Riding Bareng Owner Moge Suzuki GSX-R

Apakah Anggotanya Akan Makin Banyak?

Ya moga-moga makin banyak kekumpul dan menjadi suatu komunitas tersendiri yang unik.

Unik gimana? Ya jarang-jarang kan liat moge Suzuki GSX-R riding bareng hingga sampai 5 atau lebih motor. Kemarin ber-5 aja udah jadi eye candy, gimana nanti 10 atau 15? Mantappp!

Apakah sudah ada namanya? Belum! 😛 Tapi klo riders adalah owner dari moge Suzuki, yuk kita ngobrol di bagian komentar yaa. Enjoy and Ride Safely!

“Ride Outside, Write Insight”

Pria kelahiran 13 Agustus 1990 ini memiliki hobi seputar motor dan juga blogging. Bekerja di dunia digital marketing juga membuat Arvy lebih senang mendalami content marketing. Sekarang ini, Arvy sedang menggunakan Suzuki GSX-R600 tahun 2008 sebagai motor “hobi”nya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here