RC Motogarace Kemang – Toko Apparel Motor Premium di Jakarta

0

Dari Bandung ke Jakarta, inilah RC Motogarage Kemang yang baru saja dibuka di tahun 2017 kemarin, riders!

RC Motogarage Jakarta

Hello riders, back again di Inside Helmet setelah lumayan absen nulis lagi beberapa hari kemarin. Ditambah si GSX lagi dirawat inap gara-gara spoolnya gosong 🙁

Kali ini, IH mau bahas tentang RC Motogarage Kemang yang baru aja buka di Jakarta, pas banget waktu sebelum GSX “lumpuh”, IH sempet mampir dan main ke sana sekalian ketemu sama Reyner a.k.a. ownernya!

Jadi RC Motogarage ini adalah sebuah toko apparel motor yang mulanya dibuka di kota Bandung. Dan belum lama sekitar akhir 2017, RC Motogarage mulai mengekspansi bisnisnya untuk melayani riders Jakarta.

Dari jenis barang-barang yang ditawarkan oleh RC Motogarage memanglah apparel premium yang harganya biasa diminati oleh penghobi motor, bukan yang menggunakan motor untuk keperluan harian saja.

Dilihat dari brand helm premium yang ditawarkan pun bermulai dari SHOEI, Arai, AGV, Nolan, Shark, Airoh, dan beberapa brand helm import lainnya yang tentunya helm-helm ini setidaknya sudah seharga jutaan.

RC Motogarage Menjual Helm Premium

Turun sedikit ke jaket, celana, dan sepatu yang dijual pun sudah bermerk & berkualitas tinggi seperti brand-brand dari Alpinestar dan Dainese.

Walaupun begitu, RC Motogarage tidak hanya menjual premium apparel untuk keperluan hobi motor, tetapi juga beragam perawatan seperti pembersih helm, beberapa aksesoris helm, pembersih helm & motor, balaclava, dan masih ada beragam aksesoris untuk keperluan lainnya.

Dan bagi kalian yang suka jaket ataupun pakaian casual yang mencerminkan “bikers”, RC Motogarage juga menyediakan beragam pilihan fashion yang diproduksi secara lokal dengan tema-tema yang berhubungan dengan motor.

RC Motogarage Menjual Premium Riding Boots

Walaupun terlihat premium dan mahal, bukan berarti RC Motogarage itu sepi lho, riders! Pas IH aja banyak juga yang berkunjung untuk melihat-lihat produk yang dijual.

Kalo sepi ya masa iya berani ekspansi sih. :p Karena dilihat sewaktu sunmori aja, dari segala jenis motor apapun sekarang sudah mulai menggunakan produk-produk premium ataupun import terutama untuk helm yang digunakan.

Bukan (hanya) soal prestige, tapi brand-brand tersebut juga memberikan keamanan dan kenyamanan yang belum tentu dapat ditemukan di helm pada umumnya. Seperti contohnya teknologi helm Arai yang menciptakan helmnya sebulat mungkin, sehingga memberikan perlindungan lebih aman bagi penggunanya.

Official RC Motogarage Merchandise

RC Motogarage pun paham betul tentang keselamatan dalam riding, sehingga kualtias dan keamanan memang sudah menjadi kiblat RC Motogarage dalam pemilihan produk yang mereka jual kepada para riders di Indonesia.

Penasaran kan sama toko RC Motogarage yang ada di Kemang, Jakarta? Dateng aja riders ke sana, karena alamat RC Motogarage ada di … Jangan lupa mampir ke sana sehabis sunmori!

"Ride Outside, Write Insight" Pria kelahiran 13 Agustus 1990 ini memiliki hobi seputar motor dan juga blogging. Bekerja di dunia digital marketing juga membuat Arvy lebih senang mendalami content marketing. Sekarang ini, Arvy sedang menggunakan Suzuki GSX-R600 tahun 2008 sebagai motor "hobi"nya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here