Rider R15 Crash! Kejadian Lagi-Lagi di Monasco!

0

R15 Crash Monasco

Hello riders. Pagi ini ketika Inside Helmet lagi browsing-browsing, kebetulan ketemu posting menarik dari user @dengkulpresto nih. Kenapa begitu? Mungkin riders pun sudah lihat soal rider r15 crash di monasco.

Kejadian lagi kejadian lagi, dan sekali lagi di monasco lho. Sudah banyak daerah ini menelan korban sih sebenarnya, karena banyaknya yang nekad cornering walau sekarang jalan sudah tidak semulus dahulu.

Waktu dulu mulus pun dan masih sepi, saya dan teman-teman riding enggak berani semiring-miring anak-anak yang “hobi cornering” di sana. Ya, “hobi cornering” lah yang mereka sebut dengan cornering hingga mencelekakan diri sendiri dan orang lain.

Halah, Kayak enggak doyan cornering aja lo, inside helmet!

Enggak munafik juga kok, cornering itu seru. Dulu juga saya hobi miring-miring pake Honda CBR250R dan di monasco juga (monggo dicari kontennya di blog ini, masih ada, enggak akan dihapus), tapi pada akhirnya sadar juga, bahaya dan resikonya begitu besar di jalan raya!

Jadi, gimana dong buat yang hobi miring-miring sampe knee down? Sirkuit masbro…

R15 Crash di Monasco

Sentul atau sirkuit mana pun memang sudah dibuat untuk orang-orang penggila speed dan kornering. Setelah masuk, bawa motor di jalan raya entah kenapa menjadi lebih berhati-hati lagi. Karena Inside Helmet beneran takut untuk kecelakaan apalagi harus menimpa orang lain.

Mending yang normal-normal aja riders. Cornering is goddamn good! Been there done that! Tapi sudah cukup ngeliat banyak yang crash-crash gini jadi khawatir kalo motor-motoran jadi makin dibatasi nantinya.

Crash di Monasco
Kan kasian jadi mencelakakan orang lain…

Yuk mending riding yang asik-asik aja tapi aman riders. Kalo mau seru-seruan yang aman mending ke sirkuit aja. Dijamin ketagihan kok! Sabtu dan Minggu mending dipake buat yang santai-santai dan nyari aman.

Pagi nyari sarapan, siang berkumpul dengan keluarga dan teman-teman.

Bonus: Ada aja lagi yang punya pendapat seperti ini… 🙁 

Komentar R15 Crash di Monasco

 

“Ride Outside, Write Insight”

Pria kelahiran 13 Agustus 1990 ini memiliki hobi seputar motor dan juga blogging. Bekerja di dunia digital marketing juga membuat Arvy lebih senang mendalami content marketing. Sekarang ini, Arvy sedang menggunakan Suzuki GSX-R600 tahun 2008 sebagai motor “hobi”nya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here