Penumpang Ojek Online Meninggal Dijambret di Cempaka Putih. Miris Liatnya!

0

Berita duka, riders! Jadi sekitar jam 8 pagi hari ini, seorang perempuan berinisial W (berumur 37) ditemukan meninggal dunia setelah seseorang yang tidak bertanggung jawab melakukan penjambretan saat kendaraan sedang melaju.

penjambretan ojek online

Kejadian itu ternyata berada di Jalan Ahmad Yani, Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Minggu (1/7) dan kebetulan yang meninggal tersebut adalah penumpang dari ojek online (Grab / Gojek).

Jika dilihat dari videonya, seseorang membawa motor Suzuki Satria tiba-tiba mendekati dan memepet motor ojek online dan langsung menarik (yang sepertinya adalah) handphone milik sang korban.

Mungkin saja sang penumpang sedang main handphone lalu mencoba mempertahankan handphonenya dari tangan si penjambret, dan mengakibatkan penumpang ojek online itu ikut tertarik dan akhirnya jatuh.

jambret ojol

Kemungkinan ketika dijambret, penumpang tersebut tertarik kencang (dari kecepatan motor si penjambret itu) sehingga terpelanting dan jatuh di kepala dahulu. Helm pun tidak dapat menyelematkan nyama penumpang karena terlihat setelah jatuh, helm tersebut terlepas dari kepalanya.

rampok cempaka putih

Na’as banget liatnya, riders. Orang kok jahat banget ya. Kalo mau jambret, ambilah hartanya, jangan sampe nyawanya juga diambil. 🙁

Buat kita semua yang besok-besok mau naik motor atau jadi penumpang, harap lebih berhati-hati ya semuanya!

Buat keluarga korban, semoga diberikan ketabahan, dan untuk pelaku kejahatan, semoga anda sadar apa yang telah anda perbuat.

jambret ojek online

 

"Ride Outside, Write Insight" Pria kelahiran 13 Agustus 1990 ini memiliki hobi seputar motor dan juga blogging. Bekerja di dunia digital marketing juga membuat Arvy lebih senang mendalami content marketing. Sekarang ini, Arvy sedang menggunakan Suzuki GSX-R600 tahun 2008 sebagai motor "hobi"nya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here