Merangkul Para Pecinta Motor, Kopi Sugeng Ajak Nobar MotoGP Australia

0

Hello riders, kalo urusan nonton acara olahraga apalagi balapan seru ala MotoGP, seringkali kita diajak buat nobar sama temen atau keluarga kita yang punya hobi nontonin balap motor.

Emang sih, pastinya lebih rame lebih seru karena ada temen nonton, apalagi kalo udah punya “gacoan”nya masing-masing!

Nah, untuk memfasilitasi itu, kemarin ini kebetulan Inside Helmet dan Gilakunters nonton bareng sama temen-temen riders di dalam Mall Artha Gading?

Lho, emang ada acara dari mallnya?

Lebih tepatnya sih dari sebuah coffee shop yang terletak di Eat Street Mall Artha Gading, yaitu Kopi Sugeng!

Kopi Sugeng Mall Artha Gading

Kebetulan juga ada kolaborasi dengan jam tangan Chronoforce, Masjam.id, dan RC Motogarage yang ikut serta meramaikan dengan hadiah-hadiah aksesoris riding.

Alhasil, lumayan rame lho yang dateng dan itu juga dari berbagai komunitas motor di Jakarta. Dan berhubung tempatnya umum, banyak juga pengunjung mall yang akhirnya berhenti sejenak untuk nonton.

Mantap buat Kopi Sugeng yang sudah mengadakan acara nobar ini (dan dulu waktu opening di Mall Basura, Kopi Sugeng juga mengundang para bikers ke grand openingnya sampe-sampe disediain tempat parkir khusus moge yang nyaman!)

Eat Street Mall Artha Gading

Untuk Kopi Sugeng itu sendiri, ini adalah coffee shop yang mengedepankan cita rasa kopi lokal yang berkualitas tinggi. Biji kopi pun dipilih langsung dari petani dan diolah oleh para barista yang handal.

Sehingga, hasil racikan dan brewing-nya juga mantap! Ga perlu takut kalo kalian ga suka kopi, karena rasa yang dihasilkan bisa cocok oleh pecinta kopi maupun yang tidak begitu hobi minum kopi.

Ke depannya akan ada varian-varian menarik yang akan membedakan Kopi Sugeng dari coffee shop lainnya. Kalo kalian lagi ke Mall Basura atau Mall Artha Gading, Inside Helmet rekomendasiin untuk cobain beberapa pilihan kopi di Kopi Sugeng!

Kalo saya sih suka banget sama Vanilla Latte-nya, karena saat diminum ga terlalu pahit walau ga pake gula! Semoga ke depannya Kopi Sugeng akan mengadakan acara yang merangkul komunitas motor lagi ya.

Nyok simak gallerynya di bawah ini:

Pemenang Sarung Tangan Komine dari RC Motogarage AustralianGP 2018 Pemenang Helm dari Kopi Sugeng AustralianGP 2018 Nobar di Eat Street Mall Artha Gading MotoGP Nobar AustralianGP 2018

"Ride Outside, Write Insight" Pria kelahiran 13 Agustus 1990 ini memiliki hobi seputar motor dan juga blogging. Bekerja di dunia digital marketing juga membuat Arvy lebih senang mendalami content marketing. Sekarang ini, Arvy sedang menggunakan Suzuki GSX-R600 tahun 2008 sebagai motor "hobi"nya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here