RIP Nicky Hayden, Race in Peace Kentucky Kid!

0

Nicky Hayden meninggal dunia

Berita duka cita kembali datang di kalangan komunitas motor. Yang beberapa tahun lalu kita harus kehilangan pembalap MotoGP yaitu Marco Simoncelli, kini mantan pembalap MotoGP yang baru saja pindah ke WSBK, Nicky Hayden, juga dinyatakan meninggal dunia pada tanggal 22 Mei 2017.

Nicky Hayden sebelumnya hanya sekedar bersepeda dengan Denis Pazzaglini di Misano sekitar Rimini coastline, Italia. Tetapi nasib buruk pun harus menimpa juara dunia MotoGP tahun 2006 ini ketika pengendara mobil Peugeot.

Miles W/ the Mayor of Misano @denispazzaglini

A post shared by Nicky Hayden (@nicky_hayden) on

Jika dilihat dari foto mobil yang menabrak Nicky Hayden, nampaknya Nicky Hayden tertabrak mobil dengan kecepatan yang tidak pelan dan badan Nicky terlempar hingga menghantam bagian kaca depan mobil Peugeot.

Mobil Yang Menabrak Nicky Hayden

Nicky Hayden pun langsung dilarikan ke rumah sakit dan mengalami koma selama 5 hari dan dinyatakan meninggal dunia pada tanggal 22 Mei 2017 yang kini menjadi sebuah berita duka yang cukup sulit diterima oleh fans Nicky Hayden dan juga teman-teman dari MotoGP.

All the best for you Nicky Hayden, and prayers for your family! And as always, enjoy and ride safely!

 

 

 

 

 

 

Difficile trovare le parole quando senti solo un grande vuoto💔. Ciao Nicky.

A post shared by valeyellow46 (@valeyellow46) on

Arvy Este
Founder and Writer of Inside Helmet
Motorcycle Blog and Vlog Indonesia
Ride Outside, Write Insight

“Ride Outside, Write Insight”

Pria kelahiran 13 Agustus 1990 ini memiliki hobi seputar motor dan juga blogging. Bekerja di dunia digital marketing juga membuat Arvy lebih senang mendalami content marketing. Sekarang ini, Arvy sedang menggunakan Suzuki GSX-R600 tahun 2008 sebagai motor “hobi”nya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here