Incoming Lebaran! It’s the Jakarta Lebaran Run!

0

Di pertengahan bulan Juli ini, dan juga di pertengahan Bulan Puasa, saya mengucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa untuk kalian yang berpuasa. Tetap semangat dan tetap riding tentunya! Setelah Bulan Puasa, maka akan ada Libur Lebaran yang dimulai minggu depan. Biasanya dari kantor dapat libur, dan liburnya kurang lebih seminggu. Tapi, untuk 3 hari pertama, saya akan pergi ke Puncak dari tanggal 27 – 29 Juli 2014. Setelah itu, saya akan kembali dan menikmati sisa Libur Lebaran di Jakarta.

Jalanan selama Lebaran
Jalanan selama Lebaran

Seperti pada tiap tahunnya, Jakarta di saat Libur Lebaran itu biasanya sangat sepi. Hampir tidak ada macet, dan jalanan kosongĀ plong! Momen-momen seperti inilah yang biasa digunakan oleh pecinta mobil dan motor sport untuk keliling kota Jakarta, atau dengan singkat biasanya disebut dengan Lebaran Run. Mobil sport pun sudah kelas atas, Ferrari, Lamborghini, Audi, Nissan GTR, dan lainnya sudah pasti akan keluar. Kalau untuk motor pasti sudah banyak untuk kelas 600cc ke atas, dikarenakan ATPM Kawasaki dan Yamaha yang sudah sukses dengan penjualan mogenya. Nasib saya gimana ya dengan kelas 250cc? Semoga masih bisa menikmati juga! šŸ˜›

[youtube=http://youtu.be/08wqVEicT6c&w=420]

Bagaimana dengan kalian para riders? Siap untuk ikut Lebaran Run 2014? Yang pasti di 2 hari terakhir Libur Lebaran akan saya nikmati dengan morning ride, dan sesudah itu masuk kantor seperti biasa. Lho? Kok masuk kantor? Iya, lumayan untuk tabungan cutinya biar tidak berkurang, bisa dipakai di Liburan Tahun baru nanti. Toh 2 hari terakhir itu sebetulnya kan cuti bersama. Hehe. Tetap semangat riding dan semangat menjalani Ibadah Puasanya, riders! Sekali lagi Selamat Menunaikan Ibadah Puasa, saya doakan semuanya lancar. Enjoy and Ride Safely!

 

Arvy Este
Founder and Writer of Inside Helmet
Motorcycle Blog and Vlog Indonesia
Ride Outside, Write Insight

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here