IIMS 2015! Here We Go!

0

Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015

Hello riders, akhirnya udah satu tahun waktu itu ada IIMS 2014, sekarang udah mulai lagi IIMS 2015! Kali ini Inside Helmet dateng ke event otomotif terbesar di Indonesia yang diadakan tiap tahunnya. Uniknya di IIMS 2015 ini, ada 2 motor yang cukup membuat saya terkagum-kagum. Apa itu? Yuk simak dimulai dari masuk ke JIExpo Kemayoran.

Harga Tiket Masuk IIMS 2015 Berapa?

Nah, biasa lah… Harga tiket pastinya merupakan info penting dong kalo riders mau pergi ke suatu event. Pameran otomotif yang berjalan dari tanggal 20 – 30 Agustus 2015 ternyata mempunyai 2 macam harga tiket yang berbeda tergantung dari hari kedatangan pengunjung. Untuk hari biasa (Senin – Kamis), harga tiket masuk IIMS 2015 adalah Rp40,000. Cukup oke lah ya kalo misalkan riders mau pergi ke sana setelah pulang kantor atau kuliah sama temen-temen (walau harga makan dan minum di dalam sana aduhai sih…). Tipe HTM kedua yaitu untuk hari akhir pekan (Jumat – Minggu), harga tiket masuk IIMS 2015 adalah Rp60,000. Kenapa bisa lebih mahal? Ya, namanya juga weekend seperti harga-harga tiket nonton di bioskop. 😛 Tapi bukan hanya karena alasan itu, di hari-hari itu pun ada acara yang lebih seru, contohnya acara stunt rider dari KTM, Gajah Monster Show, Kompetisi Funtomotive, atau Drift War 3!

Apa Saja Yang Bisa Dilakukan di IIMS 2015?

Banyak! Nih kita rinciin:

  1. Liat-liat pameran mobil dan motor dari berbagai brand hingga custom build! Dari brand Jepang sampai Eropa, dari harga biasa sampai luar biasa, semuanya ada! Enggak hanya motor atau mobilnya, di sana juga menjual berbagai aksesoris otomotif.
  2. Membeli mobil dan motor dengan harga spesial event IIMS 2015. Lumayan kan dapet diskon atau promo lainnya.
  3. Test drive mobil dan motor. Yep! Daftarkan diri riders untuk nyobain KTM RC250 di sana! 😀 Test drive ditutup pada jam 5 sore.
  4. Foto-foto buat dishare atau dijadiin konten blog seperti Inside Helmet.
  5. Ngeliat acara-acara yang saya sebutkan di atas tadi, sampe nyobain berbagai makanan dan minuman yang dijual di mobil-mobil VW Kombi!

Nah, jadi enggak cuma buat sekedar ngiler-ngiler aja kok riders! Banyak yang bisa kalian lakukan juga di sana.

Foto-fotonya Mana?

Siap riders! Tapi Inside Helmet cuma kasih foto-foto yang menurut saya woah di sana ya.

Kawasaki H2 Supercharged

Ducati 1199 Superleggera

KTM RC250

Harley Davidson Booth di IIMS 2015

McLaren P1

Lamborghini Huracan

LaFerrari

So, gimana riders? Tertarik untuk dateng ke IIMS 2015? Atau malah mau nyobain pergi ke GIIAS yang ada di BSD City? Yang pasti dua-duanya sangat menarik untuk dikunjungin oleh riders walau hanya sekedar liat-liat aja! Sekian dulu riders, semoga foto-fotonya cukup buat ngiler untuk dateng dan cek sendiri mobil dan motor yang lagi di”pamerin” di sana! See you at the next post! Enjoy and Ride Safely!

 

Arvy Este
Founder and Writer of Inside Helmet
Motorcycle Blog and Vlog Indonesia
Ride Outside, Write Insight

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here