Hati-Hati Simpan Helm di Tempat Umum!

0

Hello riders, hari ini kebetulan ada yang rame di grup Helmet Lovers Facebook yang sharing tentang pencurian helm yang terjadi di salah satu mall di Bekasi.

Pencuri Helm SMB

Kronologinya, kejadian ini terekam di CCTV basement di mana helm KYT Vendetta 2 yang ada di helm Honda Scoopy secara sengaja diambil oleh seseorang yang menggunakan helm SHOEI X14 Marc Marquez.

Waduh, uda pake helm mahal masih nyolong? Namanya juga manusia, riders. Malah mungkin juga itu helm hasil dia nyolong. Haha.

Intinya sih kalo kemana-mana sekarang kalo pake helm murah ataupun mahal, mendingan kalo bisa dimasukkin ke bagasi motor, titip di penitipan helm, atau malah bawa aja.

Ga usa takut diliatin orang, toh mereka juga ga paham kenapa. Tetapi sesama riders, pasti paham kenapa helm yang harganya berapapun harus disayang dan dijaga. 🙂

Yuk share informasi ini biar kita ga lengah! Mau ada CCTV ataupun security, di mana ada kesempatan, pasti maling akan tetap menjadi maling!

Yang lebih parahnya lagi, ternyata ada grup WhatsApp di mana para pencuri helm ini sharing ngobrol dan pamer “hasil huntingannya” sampe-sampe dikasih target untuk pencurian berikutnya.

Maling Helm di SMB

Gile bener riders! Harus makin was-was dan selalu inget tentang barang-barang berharga kita nih.

"Ride Outside, Write Insight" Pria kelahiran 13 Agustus 1990 ini memiliki hobi seputar motor dan juga blogging. Bekerja di dunia digital marketing juga membuat Arvy lebih senang mendalami content marketing. Sekarang ini, Arvy sedang menggunakan Suzuki GSX-R600 tahun 2008 sebagai motor "hobi"nya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here